Cms Php dolphin

 CodeCanyon - phpDolphin v1.2.1 - Social Network Platform
Sudah lama tidak pernah posting di blog ini .
karena pada bulan-bulan ini saya sibuk di dunia nyata . jadi saya jarang membuka internet apalagi mengurus website .
OK di postingan kali ini agak menarik sedikit cihh .
membuat sosial network seperti facebook sendiri dengan cms dolphin
langsung saja tidak usah banyak ketik langsung tak bagi link untuk mendownloadnya .
untuk cara menginstall sengaja belum tak kasih .
karena belum ada waktu juga untuk posting .
kalau ada waktu lagi tak posting cara installnya .

saya rasa anda juga sudah bisa menginstall cms sendiri .
ini samahalnya pindah website sperti di xampp / localhost .
tinggal upload website dan setting pada file config.php saja\seperti database name :
host name : password sql : dan user sql .
dan gitu saja untuk cara setting database .
Download Now

Semoga manfaat buat kalian .

NB : Jika anda kesulitan dalam penginstalan anda bisa hubungi saya di facebook .
Muzaki coding failed . atau email saya : mshodiqul@gmail.com


0 Response to "Cms Php dolphin"

Post a Comment