Auto like usia di bawah 18 tahun

kali ini saya akan membagikan trik bagaimana cara menggunakan auto like jika usai masih di bawah 18 tahun . nie nyata gk percaya ? gue azz baru 14,5 tahun udah bisa memakai auto like .
kita buktikan aja , pertama kamu masuk ke facebook mu sendiri , lalu masuk ke Profile kamu . jika sudah klik ubah perbarui keterangan ,masuk pada keterangan umum .
jika sudah ubah tanggal lahirmu menjadi 19 tahun kemudian klik pada pada kanan tahun ganti dengan hanya saya
klik simpan . selesai sekarang tinggal aktifkan tombol langganan . masuk ke pengaturan akun . klik Langganan atau langsung bisa klik link ini Subscribers . pada izinkan langganan klik centang .
sekarang kamu ambil tokenmu di Sini
cara ambil tokennya ada di postingan sebelumnya Klik di sini untuk melihat cara mengambil token ! .
setelah kamu dapat token kamu masuk ke web Likelo okey ! dan jangan lupa privasy status buat public .
Bebas copas sertakan sumbernya

5 Responses to "Auto like usia di bawah 18 tahun"

  1. nyimak aja gan

    salam
    teman fb mu
    Gung´agung Agung Agung

    ReplyDelete
  2. Min saya mau tanya kalo umur nya tadinya 16 tahun terus diubah jadi 18+ terus diganti lagi jadi 16 pas mau diubah umurnya kok gabisa lagi yaa??tolong bantu min??

    ReplyDelete
  3. Min saya mau tanya kalo umur nya tadinya 16 tahun terus diubah jadi 18+ terus diganti lagi jadi 16 pas mau diubah umurnya kok gabisa lagi yaa??tolong bantu min??

    ReplyDelete